oleh

Didekati Parpol Besar, Indra Yasin : Saya belum mau menanggapi, masih jauh

-Politik-663 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Memang masih tiga tahun lagi. Tapi, tentu, jika masih ingin berkecimpung di dunia politik pada 2024 nanti, Indra sudah harus mempersiapkan diri dari sekarang.

Timbul pertanyaan, akan ke mana Indra setelah dua periode memimpin Gorontalo Utara (Gorut)? Secara hitung-hitungan politik, Indra punya peluang bertarung di Pilgub Gorontalo, DPD-RI dan DPR-RI.

Ketika dibedah, untuk Pilgub, saat ini, dikabarkan Indra telah didekati beberapa pihak. Terlebih, dua parpol besar, Golkar dan Nasdem. Kabar terkini menyebutkan, Indra tengah dipersiapkan Nasdem di Pilgub.

Sementara sebelumnya, Golkar pun sempat menjodohkan dirinya dengan Syarif Mbuinga. Kalau ke DPR-RI, peluang Indra juga terbuka. Meski memang, dia harus bertarung dengan elit politik, seperti, Rachmat Gobel dan El Nino Mohi.

Nah, peluang terbuka lebar bagi Indra, kalau kemudian dirinya memilih maju ke DPD-RI. Sebagai politisi yang dekat dengan semua parpol, tentu Indra punya peluang yang cukup besar untuk menggalang kekuatan.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.