RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Tepat di Kampanye Ayah handa Drs. Roem Kono, didepan ribuan masyarakat Ryan Kono B.Com, M.A.P mendeklarasikan dirinya sebagai calon pemimpin Kota Gorontalo.

Keputusan ini tidak hanya didorong oleh permintaan partai politik, tetapi juga merupakan jawaban atas permintaan masyarakat yang melihat potensi kepemimpinan dalam diri Ryan.

Masyarakat Kota Gorontalo menghargai dedikasi dan kinerja baik yang telah ditunjukkan selama dia menjabat sebagai Wali Kota.

Dalam dunia politik yang penuh dengan tantangan, Ryan Kono memperlihatkan bahwa dia memiliki visi dan komitmen untuk memimpin Kota Gorontalo ke arah yang lebih baik.

Keberanian dan semangatnya akan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

Ketua Himpi Provinsi Gorontalo ingin menciptakan masa depan yang lebih gemilang bagi Kota Gorontalo dan mewujudkan harapan rakyat.

Sebagai Wakil Walikota Gorontalo, sebuah posisi yang memungkinkannya untuk mendapatkan pengalaman berharga dalam mengelola kota.

Tidak hanya memiliki latar belakang pendidikan Internasional, Ryan Kono juga memiliki kedekatan dengan dunia diplomasi melalui ayahnya yang merupakan Duta Besar Indonesia untuk Bosnia dan Herzegovina.

Pengalaman ini memberinya wawasan luas tentang hubungan internasional dan kemampuan dalam bernegosiasi.

Namun, bukan hanya latar belakang pendidikan dan hubungan keluarga yang membuat Ryan Kono menjadi sosok yang menjanjikan.

Ia telah mengukir sejarah sebagai Walikota termuda Gorontalo, menunjukkan bahwa usia bukanlah hambatan untuk mencapai tujuan besar.

Kelebihan lainnya adalah sifat rendah hati dari Ryan Kono. Meskipun memiliki banyak prestasi dan popularitas di kalangan politisi Golkar, ia tetap menjaga sikap rendah hati dan mendengarkan suara rakyat dengan penuh perhatian.

Tentu saja, tidak dapat dipungkiri bahwa kegantengan fisik Ryan Kono juga menjadi daya tarik tersendiri. Namun, kita tidak boleh hanya melihat penampilan fisik semata.

Lebih penting lagi adalah karakter kepemimpinan dan kemampuan untuk mewujudkan visi serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Gorontalo.

Dengan semua kualitas tersebut, tidaklah mengherankan jika Ryan Kono dipandang sebagai kandidat yang menjanjikan untuk posisi Walikota Gorontalo pada tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.