abd karim aljufrie

Didepan Wakil Walikota Tien Sampaikan Aspirasi Masyarakat.

Image

RGOL.ID DEKOT – Srikandi Hanura ini memang selalu vokal disetiap rapat diparlemen, dirinya tegas dan juga berani dalam memperjuangkan hak hak masyarakat, Bukan kader Hanura jika tidak memiliki hati nurani rakyat, dan ini lah ditunjukkan Srikandi Dekot Tien Suharti Mobiliu pada rapat LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepada Daerah) tahun 2022.

Dimana pada saat sidang berlangsung didepan Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono dan didepan seluruh Pejabat Kota Gorontalo, Politisi Hanura ini mengutarakan apa yang menjadi Keresahan hati nurani rakyat Kota Gorontalo. Salah satunya terkait proyek infrastruktur di Jalan Panjaitan dan kawasan pusat perdagangan.

Pasalnya Aleg Komisi A tersebut, melihat ketidakpastian kapan proyek tersebut akan selesai, apalagi dalam waktu dekat ini DPRD Kota Gorontalo akan melakukan Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat,tentu masalah proyek Panjaitan dan Pusat Perdagangan akan menjadi headline masyarakat untuk menjadi pertanyaan nanti.

Sehingga Hj. Tien Suharti Mobiliu menghimbau Walikota Gorontalo Ryan Kono untuk mengambil langkah-langkah Konkrit dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut.

“Instruksi, Mohon maaf ketua, ada hal yang ingin saya sampaikan kepada wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono, saya adalah Wakil Dapil Hulonthalangi dan Kota Selatan, dimana proyek tersebut berada, dan sampai saat ini saya tidak tau mau di kemanakan proyek tersebut, tentu pada saat Reses nanti masyarakat akan bertanya terkait proyek tersebut, dan ini membuat hati saya teriris, jadi saya meminta Pemkot Gorontalo untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut agar tidak ada lagi Keresahan dihati masyarakat.”Pinta Tien

Sebab menurut Tien kinerja Pemerintahan Matahari sangatlah cemerlang, namun hanya karena pekerjaan PEN, nama baik tersebut tercoreng dan Tien tidak mau itu terjadi, apalagi tidak lama lagi pemerintah Matahari akan segera barakhir, maka Tien mengingatkan Pemerintah untuk segera mencari solusi, agar pemerintahan Matahari akan menjadi contoh pemerintahan selanjutnya.

“Pemerintahan Matahari begitu baik dimata masyarakat, namun kenyataannya sekarang nama tersebut sudah mulai tercoreng dan DPRD Kota Gorontalo tidak mau itu terjadi maka saya mengingat kan kepada pemerintah untuk segera mencari solusi dan tindakan tegas dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut karena mangkaraknya pekerjaan tersebut sangat menganggu aktivitas masyarakat Kota Gorontalo. “Pungkasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Saatnya Idris Keluar Sarang
Saatnya Idris Keluar Sarang
Nov 19, 20182 min baca
BBQ & Live Music di…
BBQ & Live Music di…
Jun 26, 20233 min baca