oleh

Diduga Ikut Terlibat Pembunuhan Reikel, RW Dibekuk di Bitung

RGOL.ID, Gorontalo – Setelah buron hampir sebulan, akhirnya tersangka ke-6 berinisial RW yang diduga ikut melakukan pembunuhan Reikel Hanafi 13 Agustus silam, akhirnya dibekuk pihak kepolisian Kota Bitung kemarin.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP Kukuh Islami mengungkapkan dengan ditangkapnya RW, maka berkas 6 pelaku sudah hampir rampung. Dimana enam pelaku itu adalah RA alias Dongker (30), AT alias Adnan (33), RD (21), YU (21) dan FU (21) dan RW.

“kita akan kembali rekonstruksi adegan terhadap enam pelaku pembunuhan, karena tersangkanya sudah lengkap semua,” ujar AKP Kukuh Islami. Rekonstruksi sebagai sarat formilnya agar 6 tersangka ini dapat diadili di Pengadilan.

Kukuh menjelaskan tersangka RW ini dalam persembunyiannya berpindah-pindah. Sempat bersembunyi Base Camp anak Punk di Jalan Tengah Kelurahan Limba Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo, kemudian di Kecamatan Suwawa yang lokasinya jauh dari Polres Bone Bolango, dan terus berpinda tempat.

“pelarian tersangka pun berakhir di Kota Bitung, tersangka dibekuk di wilayah Kelurahan Candi Kecamatan Bitung Tengah Sulawesi Utara,” tuturnya. (gus-57)

Komentar