oleh

Diduga Sedang Pesta Miras, Belasan Remaja Diamankan

-Hukum & Kriminal-322 Pengunjung

RGOL.ID (KOTA) – Walikota Gorontalo Marten Taha, memimpin apel Justisia dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, tadi malam. Razia yang dilaksanakan oleh pemkot ini melibatkan Satpol PP, pihak kepolisian dan TNI. Pantauan wartawan INN group, razia gabungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesbangpol Arifin dan Sekda Kota, Ismail Madjid.

Dari razia tersebut, sebanyak 18 remaja tertangkap sedang pesta miras dan empat pasang muda mudi yang berasal dari luar daerah dan tidak memiliki identitas. Kepala Kesbangpol, Arifin, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan. Oleh pemerintah kota yang bekerja sama dengan pihak keamanan.

“Sesuai apa yang menjadi himbauan bapak walikota dalam menciptakan masyarakat aman dana damai, kita harus rutin melaksanakan hal razia seperti ini,” katanya.

Di samping itu juga arifin menyampaikan kgiatan tersebut berkaitannya dengan operasi lilin yang serentak dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia termasuk Kota Gorontalo. Olehnya itu operasi ini, untuk mengantispasi penyakit masyarakat, sehingga ketertiban dalam menyambut Natal dan tahun baru bisa berjalan dengan baik dan terkendali. (Levi)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.