Dihadiri Sekjen PSSI, Bupati Ceria Cup 1 Resmi Dibuka Penjabat Gubernur Gorontalo

RGOL.ID, GORUT – Turnamen sepak bola Bupati Ceria Cup 1 resmi dibuka Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Sabtu (27/08/2022) malam.

Turnamen piala bergilir antar kecamatan se- Kabupaten Gorut itu terasa begitu spesial, karena dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Hadir juga Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo serta jajaran pengurus Asprov PSSI maupun Askab dan Askot se- Gorontalo.

Ribuan pasang mata yang notabene masyarakat Gorut, khususnya Kecamatan Kwandang pun hanyut dalam kemeriahan.

Bupati Gorut, Thariq Modanggu dalam pengantarnya, mengaku turnamen sepak bola ini merupakan satu anugerah bagi semua pihak.

Ia berharap turnamen ini menjadi momentum kebangkitan sepak bola Gorontalo Utara.

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak, Pak Penjabat Gubernur, Pak Sekjen PSSI, dan seluruh jajaran Asprov, Askab maupun Askot se- Gorontalo,” ucapnya.

Sementara Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengaku senang bisa hadir langsung di tengah-tengah masyarakat Gorontalo, khususnya Gorut.

“Saya senang hadir pada pembukaan turnamen ini. Terima kasih kepada Pak Bupati telah mengembangkan persepakbolaan di Gorontalo, khususnya Gorontalo Utara,” tuturnya.

Sementara Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer dalam sambutannya sesaat sebelum membuka turnamen, mengaku bangga dan apresiasi.

Ia berharap dari turnamen ini dapat melahirkan bibit muda pesepakbola. Tidak hanya di tingkat Gorontalo, tapi juga tingkat nasional, bahkan internasional.

“Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memajukan dunia sepak bola di Gorontalo,” harapnya.

Turnamen yang dihelat hingga 1 Oktober 2022 ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 30 juta. (ind-56)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar