oleh

‘Dijodohkan’ dengan Novita Sunge, Begini Sikap Thariq Modanggu

RGOL.ID, GORUT – Meski pemilihan kepala daerah (pilkada) di Gorontalo Utara (Gorut) masih 3 tahun lagi, namun kini, beberapa pihak mulai mewacanakan kandidat-kandidat yang bakal bertarung di event politik lima tahunan itu.

Salah satu yang diaspirasikan, yakni, Thariq Modanggu yang kini menjabat Wakil Bupati Gorut. Bahkan, saat ini, telah bermunculan berbagai wacana soal akan ‘dijodohkannya’ Thariq dengan Novita Sunge, pendatang baru dari Partai Golkar dan pernah bersaing ketat dengan politisi kawakan, Thomas Mopili pada perhelatan pileg 2019 lalu.

Srikandi Partai Golkar ini, dinilai tepat untuk mewakili wilayah timur sekaligus kaum perempuan. Maklum, Thariq selama 3 kali perhelatan pilkada di Gorut, punya basis massa kuat di wilayah barat. Sehingga jika disatukan akan memiliki kekuatan yang cukup besar antara timur dan barat.

Seperti diketahui, dalam dua pekan terakhir ini, beredar kabar di media sosial, ada yang mewacanakan Thariq Modanggu dipasangkan dengan Novita Sunge pada pilkada Gorut ke depan.

Menanggapi kabar yang beredar tersebut, Thariq belum mau berkomentar lebih. Hanya memang, Ia mengatakan, proses politik masih panjang. Karena itu, siapa pun boleh mengaspirasikan siapa pun.

“Mau timur barat dan sebagainya, itu aspirasi dan dinamika politik yang harus dihargai dan biasa saja, sehingga tidak ada yang luar biasa,” ujarnya. (ind-56)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.