oleh

Dikawal Koalisi, HATI Mendaftar

Rahmat Gobel Saat bertemu dengan pasangan HATI
Hana Hasanah – Tonny Junus (HATI) mendaftarkan diri di KPU Provinsi Gorontalo, dikawal oleh koalisi 4 partai. Usai itu, HATI silaturahmi dengan Rahmat Gobel.

Rahmat Gobel Beri Dukungan

RadarGorontalo.com – Dikawal empat partai pengusung, PDIP-PPP-Gerindra-PKB, pasangan Hana Hasana – Tonny Junus (HATI), mantap mendaftarkan diri di KPU Provinsi Gorontalo, sebagai Cagub – Cawagub 2017.

Sebelum berangkat, bersama ribuan pendukungnya, pasangan HATI menggelar doa bersama di kediaman Fadel Muhamad. Pasangan HATI sendiri, tiba di KPU sekitar pukul 15.00 Wita, sesuai jadwal. Sejumlah berkas syarat pendaftaran pun langsug diserahkan dan diterima Ketua KPU Muhamad N. Tuli, disaksikan perwakilan Bawaslu. “Jadi dokumen syarat calon gubernur dan calon wakil gubernur Gorontalo dari pasangan Hana Hasanah- Tonny Junus (HATI) seperti 4 partai yang tergabung dalam koalisi PPP 6 kursi, PDIP 4, Gerindra 1 kursi dan PKB 1 kursi dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat setelah diperiksa,” tegas Ketua KPU provinsi Gorontalo.

Usai mendaftar di KPU provinsi Gorontalo, pasangan Hana Hasanah- Tonny Junus (HATI) langsung menggelar konvoi beriringan sampai di Kecamatan Tapa dan sempat mampir dikediaman bupati Bone Bolango Hamim Pou. Pada pertemuan dan silaturahim dengan Bupati Hamim, Hana- Tonny telah mendapat suport dan dukungan untuk bertarung di pilgub 2017 akan datang. “Insya Allah saya suport sebagai Ketua Nasdem provinsi Gorontalo,” tegas Hamim kepada Wartawan RADAR Gorontalo jumat (23/09).

Tetapi lebih lanjut Hamim menjelaskan bahwa partai Nasdem dalam memberikan dukungan resmi di pilgub kepada salah satu pasangan calon yang akan bertarung nanti itu masih menunggu hasil pelantikan pengurus Nasdem Gorontalo yang baru oleh Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh yang akan berlangsung tanggal 26 September 2016. “Jadi kita tunggu saja pidato Ketum DPP Nasdem Surya Paloh yang akan menyatakan sikap dukungan di pilgub. Nanti kita tunggu saja hasilnya,” tegas Hamim.

Adapun setelah melakukan pertemuan dengan Bupati Hamim, Hana- Tonny yang dikawal langsung tim pemenangan HATI berjalan kaki menuju pesta Ulang Tahun Bpk. Hi. Abdullah Gobel (Ducko) ke 50 yang merupakan adik kandung dari Rahmat Gobel yang tidak jauh dari kediaman Bupati Hamim Pou. Disela-sela pertemuan, Rahmat Gobel sempat memberikan suport dan dukungan kepada kedua pasangan Hana Hasanah- Tonny Junus pada saat bertatap muka yang dibuktikan memerintahkan adiknya untuk menyajikan makanan tumpeng kepada kedua pasangan calon Hana-Tonny. “Inilah calon yang harus kita dukung, yang lain nda usah. Jadi mengenai kampanye ke HATI, saya lihat agenda waktu dulu,” tegasnya. (rg-54)


Jangan Lewatkan

Komentar