abd karim aljufrie

Diminta Maju Lagi FM Sebut Nama ZA. Fadel : Sepertinya Golkar Sulit Kembalikan 2 Kursi Lagi ya…

Image

RGOL.ID – Fadel diminta oleh tokoh tokoh politik Gorontalo untuk maju di Pilgub menurut Amran Mustafa yang malam itu duduk satu meja dengan Fadel Muhammad ketika santap malam di Meranti beberapa malam lalu.

Malam itu banyak yang meminta Fadel maju lagi, namun sayang Fadel menolak dengan alasan UU yang tidak membolehkan karena dia sudah dihitung dua priode.

Memang urusan Gubernur ini membuat Fadel kepikiran juga, andai Rahmat dan Zainudin mau, maka sangat bagus untuk Girontalo.

“Saya sudah 4 kali ketumu Rahmat, tetapi dia tak mau maju di Pilgub, harapan satu satunya ada pada Zainudin, dan besar kemungkinan dia akan bersedia maju di Pilgub.” kata Fadel.

Mendengar itu sejumlah politisi Gorontalo ikut gembira, lalu mereka tanya siapa yang akan mendampingi Zainudin Amali, Fadel menyebut nama Marten Taha dan Nelson.

” Marten Saja Pak Fadel,” kata Anton

Malam utu sempat disinggung soal Dany Pomanto yang kini Walikota Makassar, selain itu ada juga yang menyebut Sawaludin.

Fadel kemudian tanya soal langkah politik mantan Sekprovnya di 2024, ketika dusebut kalau Idris Rahim dan Fory Naway akan maju di DPR RI, Fadel nampak tercengang lalu dengan lirih mengatakan kalau PPP bisa rebut satu kursi DPR RI.

“Sepertinya sulit bagi Golkar untuk bisa mengembalikan dua kursi di era saya dulu ya,” katatanya.

Apalagi ini banyak tokoh tokoh Gorontalo yang maju di Pileg, Fadel kemudian menyebut dua Jenderal Gorontalo.

PDIP tampilkan Henderal PUR Sofyan Botutihe sementara Demokrat tampilkan mantan Paspampres di era Presiden SBY dan sekarang Jenderal PUR bintang dua.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN