oleh

Dipergoki di Mall, Oknum ASN Rampas HP Selingkuhan

RadarGorontalo.com - KEJUJURAN hal yang paling utama dalam menapaki hidup, termasuk dalam menjalin hubungan asmara gelap. Bahkan setiap pasangan selingkuh, baik pria maupun wanita tetap menuntut adanya kejujuran dalam menjalin hubungan.

Jika tidak, maka akan berujung pada perkelahian. Seperti yang dialami Une (nama samaran), seorang oknum aparatur sipil negara, yang berkelahi dengan Nuke (nama samaran), pasangan selingkuhnya.

Pada sore kemarin, Une sedang nongkrong bersama teman-temannya disalah satu kedai kopi, setelah itu Une ke salah satu mall di Gorontalo. Saat itu dia sempat menelepon Nuke, dan saat itu Nuke mengaku sedang jalan dengan kakaknya. saat itu Une merasa lega, karena wanita pujaannya ini keluar rumah bersama sang kakak.

Namun beberapa saat kemudian betapa terkejutnya Une, saat melihat Nuke ternyata sedang jalan sendirian di mall. Saat itu Nuke sedang jalan sambil berkomunikasi dengan seseorang di telepon seluler, bahkan sesekali NUke terlihat tertawa.

Tak lama berselang Une langsung menghampiri Nuke dari belakang. ” Bagitu ngana, bilang jalan dengan kakak. Padahal ngana cuma di mall,” tegas Une sambil berusaha merampas handphone milik Nuke.

Namun wanita yang berstatus pisah ranjang dengan suaminya ini enggan menyerahkan HPnya, bahkan berusaha sekuat tenaga mempertahankan HPnya. tak bisa merampas HP milik selingkuhnya, Une langsung menarik tangan Nuke masuk ke dalam mobilnya. Saat di dalam mobil Une dan Nuke bertengkar, dan terdengar Nuke menangis sambil teriak.

Tim investigasi seka une berhasil mengamati kejadian ini, karena secara tidak sengaja mobil tim investigasi seka une diparkir berdekatan dengan mobil milik Une. Nuke terdengar terus berteriak, karena takut teriakan NUke akan menjadi perhatian orang, Une akhirnya membiarkan Nuke pergi sambil menangis, dan terlihat rambutnya acak-acakan. ” Kita so nimau deng ngana,” teriak Nuke sambil jalan meninggalkan mobil Une.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar