oleh

Dipergoki Istri Dengan Janda, Abang Bentor Bangkrut

RadarGorontalo.com - SELINGKUH tidak hanya kegemaran oknum-oknum pejabat atau orang-orang berduit saja. Namun bisa dilakukan oleh siapapun, sepanjang punya niat dan kesempatan. Hal ini seperti yang dilakukan Une (nama samaran), salah seorang pengemudi bentor di Gorontalo, yang berselingkuh dengan janda beranak dua bernama samaran NUke.

Perkenalan NUke dan Une berawal menjelang Lebaran Idul Fitri lalu. Ketika itu Nuke hendak ke pasar senggol, yang saat itu secara tidak sengaja naik Bentor yang dikemudikan Une.

Saat turun di lokasi pasar senggol, Une menawarkan akan menunggu Nuke hingga selesai belanja dan mengantar janda beranak dua tersebut pulang.

Tawaran Une ini direspon oleh NUke, dan meminta agar Une menunggunya hingga selesai belanja. Setelah belanja Une langsung mengantar Nuke pulang, dan sepanjang jalan Une meminta nomor HP milik Nuke, dengan alasan jika Nuke butuh bentor bisa langsung menghubunginya.

Namun usai lebaran Une baru tahu kalau Nuke seorang janda, saat itulah pria beranak ini mulai merayu Nuke, bahkan sering mengirim sms romantis.  Tak jarang Une juga sering menelepon Nuke tengah malam, dan sering mengajak Nuke curhat hingga membahas masalah cinta.

Akhirnya Nuke luluh dengan rayuan Une, hingga keduanya sepakat menjalin asmara gelap. Une dengan berani langsung menyewa kamar kos, agar leluasa menemui Nuke. Kamar kos yang disewa Une sangat sederhana, hanya ada kasur empuk, dispenser serta kipas angin ukuran sedang.

Sejak Une menyewa kos, sudah jarang pulang ke rumah. Bahkan lebih parah lagi, Une sudah jarang menyetor pendapatan bentor pada istrinya.

Inilah yang membuat istri Une curiga, istri Une langsung mencari informasi di pangkalan bentor tempat Une mangkal. Dari sinilah istri Une mendapat informasi, dan langsung mencari kos yang disewa Une.

” Depe istri dapa riki dia (UNe) tidor di kos dengan janda,” ujar salah seorang teman Une. Saat itu juga istri Une langsung menyita bentor, selain itu Nuke mengusir Une turun dari rumah.

” Pokoknya sejak depe istri ambe bentor, dia (Une) langsung jatuh susah, tinggal minta rokok sama torang,” ujar teman Une. Bahkan kata teman Une, sejak Une tidak mengemudi bentor, NUke langsung kabur dari kos.

” Pokoknya depe hugel kase tinggal deng depe istri kase turun dari rumah. dan sekarang tidak ada karja,” ujar teman Une.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar