oleh

‘Dirayu’ Nelson, Ini Alasan Indra Yasin Gabung di PPP

-rgol.id-488 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO – Tokoh nomor satu di Kabupaten Gorontalo Utara itu tak bisa menampik ‘Bujuk Rayu’ Prof. Nelson Pomalingo memintanya bergabung dipartai berlambang Ka’bah.

Dikukuhkan melalui SK.DPP PPP yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum H. Suharso Monoarfa, dan Sekjen H.M. Arwani Thomafi, Bupati Gorontalo Utara itu dipercayakan duduk sebagai Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Provinsi Gorontalo.

Kala hadir dalam rapat pengesahan struktur DPW PPP, Minggu malam (11/7), Indra Yasin tampak senyum saat ditanya soal pilihannya bergabung di PPP.

SK kepengurusan DPW PPP Provinsi Gorontalo yang ditandatangani langsung Suharso Monoarfa. (Foto:dok)

” PPP adalah partai umat, yang dilahirkan oleh beberapa organisasi dan partai Islam dimasa lalu. Seperti Syarekat Islam (SI), ada Perti, Masyumi, PBB, NU, Muhamadiyah. Ada 9 organisasi. Nah, disini, saya adalah ketua dari Syarekat Islam atau SI di Provinsi Gorontalo,” papar Indra.

Tidak hanya itu, Ketua majelis pertimbangan PPP Gorontalo ini juga mengatakan bahwa orangtuanya juga merupakan tokoh PPP dimasanya. Sehingga PPP bukan suatu organisasi yang baru baginya.

Dan yang paling menarik. PPP kini dipimpin oleh orang Gorontalo yang kini duduk sebagai Mentri Bappenas.

” Itu juga alasan saya tertarik. Partai ini dipimpin oleh orang Gorontalo, pak Suharso Monoarfa. Tentu sebagai Mentri dan kadernya. Program-program beliau harus kita dukung. Apalagi kita di Gorontalo,” terang Indra.

Sementara itu, Nelson Pomalingo selaku ketua DPW PPP, mengaku bangga dan senang, Bupati Gorontalo Utara 2 periode itu bergabung bersamanya di PPP.


Komentar