oleh

Direktur GGG: Sembako Rusak Siap Diganti

RGOL. ID. GORONTALO – Pihak BUMD Gorontalo Global Gemilang selaku pihak ketiga siap mengganti rugi semua bahan sembako yang dikabarkan rusak.

Ini terungkap dalam rapat Panja DPR menindaklanjuti hasil laporan masyarakat hingga kabar yang beredar terkait sembako bermasalah Yang disalurkan.

Adrian Pulubuhu selaku direktur mengatakan hal tersebut usai rapat panja Yang sudah digelar selama dua hari, sejak Kamis kemarin, (28/5) hingga Jumat sore tadi (29/5).

” Kami siap menukarnya, semua. Dan ini sebagai bentuk tanggung jawab kami, sesuai data Yang masuk, bahan bahan Yang rusak tersebut, ” ungkapnya usai rapat.

Bahkan pihak mereka menjamin sepenuhnya hal itu karena memang barangnya pun belum mereka bayarkan, mengingat mereka ingin pula pihak penyedia mempunyai nilai profesionalitas sebagaimana mereka bertanggung jawab atas rusaknya beberapa bahan sembako tersebut.

” Kita sudah menghubungi mereka. Untuk hal itu sebagai bentuk tanggung jawab bersama kami dengan penyedia. Karena soal bayaran pun kami tunda akibat keluhan ini, ” ungkapnya.

Profesionalitas BUMD GGG ini menjadi jawaban Panja DPR yang memberikan waktu 3×24 jam untuk menyelesaikannya.

” Ya, kita beri waktu 3 hari untuk mereka menyelesaikannya. Hingga nanti evaluasi semuanya senin pekan depan, ” tukas Wakil ketua DPR Irwan Dai.

Menurut informasi yang berkembang dalam rapat. Memang beberapa kecamatan sudah tergantikan bahan sembako ini, dan tinggal menyisakan beberapa kecamatan saja. Paling tidak pihak ketiga BUMD GGG siap mengganti rugi segala kerusakan barang barang sembako tersebut.

Rapat dengar pendapat panja DPR itu juga menghadirkan pihak Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo selaku instansi yang berkenaan dengan penyaluran sembako tersebut. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.