oleh

Ditahun Macan Air, Marten Harus Hati-Hati

GORONTALO (RGOL.ID) – Marten Taha harus ekstra hati-hati pada tahun 2022 ini, Shio Babi di tahun Macan Air ini banyak rintangan. Untuk itulah, kata salah seorang pakar Feng shui di Gorontalo mewanti wanti agar Walikota tidak boleh lengah sedikitpun dan harus benar-benar mandiri.

Artinya tidak boleh mempercayakan urusan-urusan pemerintahan pada bawahan. Tetapi kata dia lagi, mulai tahun ini Marten sudah harus banyak ke daerah-daerah kabupaten, paling bagus pada hari Jum’at sekaligus Sholat Jum’at.

Menurut dia lagi, lepas dari tahun Macan ini, maka pada 2023, orang-orang dengan Shio Babi akan menghirup udara segar, peruntungan mereka pada tahun Kelinci akan sangat bagus sekali dan peruntungan itu masih berlanjut sampai 2024 yang jatuh pada tahun Naga.

“nah, kalau Pak Wali mau maju di Pilgub, maka mulai sekarang harus cari modal dengan cara berbuat kebaikan, perbanyak ibadah dan prestasi,” ujarnya.

Dia kemudian menyinggung sejumlah proyek hebat seperti  pasar Sentral, Jalan Panjaitan, Kalimadu, dan yang istimewa adalah Pasar Tua. Semua ini adalah modal besar untuk Pak Wali.

Ditanya soal pasangan, pemuka Agama Budha itu mengatakan dengan Nelson bagus dan dengan Idah Syahidah juga bagus.

“pokoknya pada tahun ini Pak Wali harus hati-hati dan tingkatkan ibadah,  saya yakin sepanjang tahun Macan ini semuanya akan baik-baik saja,” paparnya. (rg-01)


Jangan Lewatkan

Komentar