RGOL.ID MAKASSAR – Idris Rahim resmi berlahuh di PPP, setelah kemarin Ketua Umum DPP PPP Mardiono…. Memakaikan jas hijau kepada mantan Wakil Gubernur Gorontalo itu.

Tidak hanya idris yang mendapat perlakuan istimewa, melainkan juga Sawaludin, dua kader PPP Gorontalo sengaja diundang ke Makassar untuk jumpa Ketum PPP yang kebetulan sedang ada kunjungan ke Sulsel.

Dengan demikian sudah tak ada keraguan lagi soal dua tokoh tersebut, duet senior dan yunior ini benar akan sangat kuat sekali karena semua fokus untuk bisa mendapatkan suara sebanyak banyak banyaknya di Pileg nanti, dengan tujuan hanya untuk mendaptakan kursi, hanya kursi, soal siapa yang akan mendudukinya itu tak penting.

PPP sendiri begitu sangat gembira mendapatkan dua tokoh tersebut, karena dari mereka inilah PPP punya harapan besar untuk bisa merebut kembali kursi yang pernah mereka miliki di DPR RI.

Tidak hanya sampai pada kegembiraan karena, Azan, Awaludin, Rivay, Syam T Ase, dan seluruh kader PPP lainnya sama sama bertekad untuk merebut satu kursi DPR RI.Baik Azan, Awaludin, Rivay, Syam dan para Ketua DPC lainnya sangat yakin, suara PPP di Pileg nanti, akan linier dengan suara DPR RI.

Bahkan bisa lebih karena yang ditampilkan di DPR RI adalah Idris Rahim dan Sawaludin, apalagi kalau Ibu Fory juga maju di Pileg,Semua tokoh PPP memang sangat berharap agar istri dari Ketua DPW PPP Gorontalo itu maju di Pileg untuk DPR RI.

Rivay bukusu mengatakan, untuk Ibu Fory tentu harus meminta restu dari Ketua DPW dan persetujuan dari ibu Fory sendiri.

” Insya Allah Ibu Fory bersedia maju di Pileg,” katanya.

Bahkan Azan sangat optimis dengan adahnya Trio IFS ini, PPP bisa dapat 1 kursi untuk DPR RI dengan dukungan suara sebesar 150 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.