oleh

Djen Akib Bobihoe: Kerja Bupati Nelson Layak Dilanjutkan

RGOL. ID. GORONTALO – Apa yang sudah dilahirkan oleh pemerintahan saat ini dibawah kepemimpinan Bupati Nelson dianggap sudah cukup membangun wajah Kabupaten Gorontalo maju dan berkembang.

Djen Akib Bobihoe menilai kinerja itu sudah maksimal, apalagi sering penyampaian Bupati Nelson di beberapa kesempatan, bahwa yang baik dilahirkan oleh pemerintahan sebelumnya harus terus dirintis untuk dikembangkan sampai kapanpun.

” Ya, dan saya melihat itu. Kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo sudah banyak merubah wajah daerah sampai sekarang. Ini bukti keseriusan pemerintah dalam bekerja membangun cita-cita para pendahulunya yang baik, ” Ujar Djen

Bukti lain juga terlihat dalam Prestasi WTP dimana di rintisan pemerintah sebelumnya mendapat 5 kali WTP, di era Bupati Nelson juga berhasil mengukir karya prestasi yang sama,

” Era Bupati Nelson juga sudah mengukir 5 kali WTP. Prestasi yang sama juga sudah beliau bangun, sebagai kelanjutan kesinambungan prestasi kerja pemerintah. Dan ini sangat positif bagi sebuah daerah, ” Nilai adik kandung mantan Bupati 2 periode Alm. David Bobihoe.

Kini pemerintahan itu bakal kembali dilanjutkan oleh Prof Nelson yang tak lain adalah Bupati Gorontalo saat ini. Tak ada alasan lain untuk kita menolak kelanjutan pembangunan sosok profesor ini yang telah sukses membangun kemajuan para pendirinya sejak dulu.

” Kerja Profesor Nelson layak dilanjutkan. Apalagi kini baru beliau yang pasti maju di Pilkada, hingga kini sudah akan terbangun koalisi PPP dan Golkar. Maka ini sangat bagus untuk tak ada alasan lain jika ingin menolak kepemimpinan Nelson untuk 2 periode, ” Tegas Djen Akib Bobihoe. (Qn)

Komentar