oleh

Dorong Irwan Dai Maju di Musda. Kader Golkar Punya Banyak Alasan

-rgol.id-374 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO – Sejumlah nama mulai diperhitungkan jelang suksesi Musda -X DPD 2 Golkar kabupaten gorontalo dalam waktu dekat ini.

Jika kemarin disebutkan ada Hendra Hemeto ketua Golkar saat ini.
Warsito Sumawiyono, juga kini mulai santer disebut-sebut nama Irwan Dai alias ID.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Gorontalo ini sangat diandalkan oleh sejumlah kader Golkar untuk digadang maju dalam pertarungan bergengsi Golkar 1 Kabgor tersebut.

Ismet Harun salah satu fungsionaris partai Golkar Tabongo mengatakan dipartai Golkar banyak kader-kader yg bisa di andalkan. Salah satu kader terbaik partai golkar, Irwan Dai.

” Irwan Dai, dia merupakan kader Golkar yg punya track record yang matang. Selain itu, dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap partai juga terbukti. Dan itu nyata terlihat dengan duduknya beliau 3 periode diparlemen Menara DPRD Kabupaten Gorontalo,” tegas Ismet.

Bukan hanya itu kata Ismet, juru bicara ID Center. Irwan adalah satu-satunya kader penyumbang suara terbanyak dalam Pileg kemarin.

Bahkan dari situ, catatan emas Golkar pun menjadikannya sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Gorontalo dari partai Golkar.

” ID pantas memimpin partai Golkar Kedepan. Kami sebagai sahabat ID dikawasan Batudaa Cs yakin dan percaya, ditangan Waka Irwan, marwah dan citra partai golkar kedepan akan lebih baik.” Tegas Ismet.

Kenapa harus Irwan Dai ketua Golkar Kabgor kata Ismet. Jawabanya simple,
irwan dai : muda dan energik, cerdas dan mumpuni. Irwan juga low profile dan sangat responsif.

Memiliki jiwa dan nalar petarung yang kuat, yang tidak mengandalkan kekuatan org lain. Beliau juga sosok dermawan juga punya ide yg cemerlang. ” Dan Golkar akan lebih jaya lagi pastinya,” tegas Ismet. (Qn)


Komentar