oleh

DPD REI Siap Back-Up Bupati di Sejuta Rumah

RGOL. ID. GORONTALO – Kepengurusan DPD REI Provinsi Gorontalo pasca pergantian pucuk pimpinan langsung mencoba menemui bupati Nelson Pomalingo, Senin malam kemarin (23/6).

Ketua DPD REI, Kristina Bahsowan mengatakan, pertemuan dalam rangka membina komunikasi, koordinasi selaku organisasi pengembang perumahan bagi masyarakat.

” Ya, selain itu juga guna membicarakan yang menjadi lokasi pengembangan perumahan di wilayah Kabupaten ini, karena apa yang kami bicarakan ini sinkron dengan apa yang menjadi program pemerintah dalam menyediakan rumah murah, terjangkau bagi masyarakat.”. jelas Kristina.

Sementara itu, sekertaris REI Amir Gani menambahkan bahwa program kami ini selaras dengan niat keinginan pemerintah dalam membangun 10.000 rumah bagi masyarakat.

” Karena di REI pula kami punya keinginan membangun sejuta rumah dikawasan Kabupaten Gorontalo. Bahkan bisa lebih dari itu, ” ujar Amir.

Kami pun sebagaimana pesan pak Bupati agar memperhatikan lokasi lokasi tempat dimana pembangunan yang kami rencanakan. Sebab kiranya agar mampu dijangkau dan akses dekat pusat perkotaan.

DPD REI pun akan siap memback-up segala kegiatan Bupati, bahkan dengan maju untuk periode selanjutnya, tukas Karlina Bahsowan. (Qn)

Komentar