Ketua Umum Ormas MKGR Drs Roem Kono saat bertemu Dahlan Iskan di Surabaya bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar dan pengurus lainnya jumat 06/11)
Ketua Umum Ormas MKGR Drs Roem Kono saat bertemu Dahlan Iskan di Surabaya bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar dan pengurus lainnya jumat 06/11)

RadarGorontalo.com – Simpati atas kasus yang disangkakan kepada Dahlan Iskan terus berdatangan . Minggu (06/11) sekitar pukul 15.30 wita jajaran pengurus DPP Partai Golkar dipimpin langsung ketua Umum Setya Novanto beserta pengurus terasnya bertandang ke graha pena Jawa Pos di Surabaya.

Dalam kesempatan itu, DPP Golkar menyatakan simpatinya. ” Kebetulan ada kegiatan di Surabaya. Kamipun menyempatkan diri untuk bertemu dengan Dahlan Iskan, di graha Pena Jawa Post, sebagai bentuk simpati atas kasus yang disangkakan kepadanya,” ujar Ketua Umum ormas MKGR Drs Roem Kono yang turut dalam rombongan itu.

Menurutnya awalnya rombongan diterima oleh jajaran redaksi jawa post Group. Namun tak lama kemudian Dahlan Iskan datang, suasana di ruang redaksi JP terasa ramai. “Tidak ada jadwal, ini muncul spontan untuk memberikan apreseasi dan dukungan terhadap Dahlan Iskan. Semua orang tau, beliau orang baik, yang tidak mungkin melakukan tindakan korupsi. apalagi semua tau, ditangan Dahlan Iskan BUMD yang sekarat bisa di benahinya hingga beraset puluhan miliar,” ujar Roem Kono.

Ketua Umum Partai Golkar saat itu sempat memberikan suport dan dukungannya, dan berharap Dahlan Iskan bisa tabah dalam menghadapi masalah ini. “mulai dari ketua Umum Golkar hingga pengurus memberikan suport ke Dahlan Iskan agar tetap semangat dan kuat menghadapi cobaan ini,’ ujar Roem Kono. (RG-20)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.