oleh

DPP Perintahkan Evaluasi Internal, Usman: Tepat Jika Nelson Segera Melakukannya

-rgol.id-1.175 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Langkah PPP Gorontalo yang akan menggelar evaluasi internal besar-besaran mendapat respon positif dari kader PPP.

Meski mendapat reaksi dari beberapa orang. Namun langkah itu adalah langkah yang paling tepat dirasa oleh sejumlah kader berlambang Kabah ini.

Usman Radjak, Aleg PPP Provinsi Gorontalo mengatakan, langkah yang bakal diambil Prof. Nelson selaku ketua DPW adalah amanah DPP.

” Perlu diingat. Pak Prof itu hanya menindaklanjuti apa yang menjadi keinginan DPP, dalam hal ini Ketua Umum, Suharso Monoarfa. Jadi bukan keinginannya pribadi, itu yang harus kita ingat, ” Tegasnya.

Karena kata Usman, sebagai perpanjangan tangan partai didaerah, maka wajib keinginan itu dilaksanakan, karena itu bagian dari perintah partai.

” Ya, instruksi itu sangat jelas. Pasca Pileg dan Pilkada, suara PPP dikatakan dibawah ekspektasi. Maka wajar jika sebuah partai melakukan evaluasi diri. Apakah itu salah?, tentu tidak, ” Jelas Usman.

Seketika itu dilakukan, yang harus dicatat pula kata Usman, bahwa ini berlaku secara nasional. Bukan hanya DPW PPP Gorontalo yang demikian, pasti semua PPP diseluruh Indonesia diperintahkan begitu.


Komentar