oleh

DPP PPP Siap Menangkan Nelson

rgol.id – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah berakhir. Banyak hal yang dibahas termasuk agenda PPP dalam menghadapi Pilkada serentak diberbagai daerah di Indonesia.

Jagoan PPP yang dipastikan akan bertarung kembali terlihat berkumpul di Hotel Sahid Jakarta, lokasi dimana Mukernas PPP digelar. Peserta Mukernas V ini dihadiri oleh seluruh pimpinan DPP Pusat serta Ketua dan Sekretaris DPW se-Indonesia.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gorontalo dihadiri oleh Ketua DPW, Profesor Nelson Pomalingo dan Bendahara Faisal Hulukati, serta sejumlah pengurus DPW dan DPC se-Provinsi Gorontalo. Tema Mukernas yang mengangka komitmen keislaman dan kebangsaan ini menjadi ajang kemajuan PPP dimasa yang akan datang termasuk ajang Pilkada.

Teddy Neu, fungsionaris DPW PPP Gorontalo, mengatakan selain siap membawa risalah Mukernas untuk diimplementasikan di Gorontalo, DPW PPP Gorontalo juga akan siap menghadapi hajatan Pilkada 2020 nanti.

Sebab, DPP sendiri sudah menyatakan komitmennya siap membantu segala potensi yang dimiliki kader PPP termasuk di Pilkada. “itu jelas dan tegas disampaikan, bahwa DPP siap turun full membantu segala potensi yang dimiliki kadernya, khususnya menghadapi hajatan-hajatan Pilkada nanti,” tegasnya.

Karena kata Teddy, setiap DPW menyampaikan segala kesiapan daerah dalam menghadapi hajatan Pilkada itu, termasuk Ketua DPW PPP Gorontalo, Profesor Nelson Pomalingo. (qen-53)

Komentar