DPRD Tetap Optimis Pekerjaan Pasar Modern Limboto Selesai sesuai Target

Image
Jajaran personil Komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo saat meninjau pekerjaan Pasar Modern Limboto didampingi pihak kontraktor dan dinas terkait. (Foto : dok)

DEKAB (RGOl.ID) – Meski awalnya sempat khawatir tak capai target, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo tetap optimis pekerjaan Pasar Modern Limboto selesai tepat waktu.

“Dengan melihat kondisi yang ada, insya Allah optimis pekerjaan ini bisa sesuai target yang ada,” kata Ketua Komisi III, Sladauri Kinga setelah sebelumnya meninjau pekerjaan pasar tersebut.

Meskipun ada beberapa barang yang harus dipesan dari luar negeri dan itu sempat dikhawatirkan akan memakan waktu lebih. Namun, pihak DPRD Kabupaten Gorontalo optimis dapat terealisasi sebelum target waktu yang ada.

“Kita berharap, bagaimana caranya komunikasi serta kordinasi bersama pihak ketiga agar pekerjaan ini bisa selesai,” tukasnya.

Pada dasarnya, Sladauri mengaku puas atas hasil peninjauan yang dilakukan pihaknya terhadap pekerjaan pasar modern tersebut.

“Kita merasa puas dengan kinerja yang sementara berjalan sampai dengan saat ini yang dilakukan oleh pihak ketiga. Insya Allah kami yakin akan selesai sesuai target,” terangnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya akan mengupayakan mendorong pemerintah daerah melalui dinas terkait agar pencairan anggarannya tidak ada hambatan dengan harapan pekerjaan Pasar Modern Limboto tidak mangkrak. (RG-56)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Pertama Kali di Gorontalo. RS…
Pertama Kali di Gorontalo. RS…
Feb 11, 20202 min baca
Nelson Bicara Dihadapan UNDP
Nelson Bicara Dihadapan UNDP
Oct 30, 20192 min baca