oleh

DPW PAN Gorontalo Siapkan Musda Kabupaten Kota

-Politik-204 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo, menggelar rapat di Kantor DPW PAN Gorontalo, Minggu (15/09/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua DPW PAN Gorontalo, Anas Jusuf itu, membahas berbagai persiapan menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN yang ada di Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Hadir pada rapat itu, unsur pengurus dan pimpinan harian DPW PAN Provinsi Gorontalo.

Ketua DPW PAN Gorontalo, Anas Jusuf mengatakan bahwa, pasca dirinya ditunjuk sebagai Ketua DPW PAN Gorontalo, maka tugas pertama adalah konsolidasi yang cepat dan tepat sampai ditingkat akar rumput, agar penguatan partai tetap terjaga.

“ini juga merupakan hasil Kongres PAN di Kendari, dimana salah satu yang menjadi penegasan Ketua Umum DPP PAN adalah memperkuat konsolidasi sampai dibawah,” jelasnya.

Anas yang juga Plt Bupati Boalemo ini berharap agar pada Musda Kabupaten dan Kota nanti, akan menghasilkan kader-kader terbaik yang mampu membesarkan partai, mendengar aspirasi rakyat, dan selalu dekat dengan rakyat.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Politik, DPW PAN Gorontalo, Fikri Tine menyampaikan bahwa Musda PAN Kabupaten dan Kota se-Provinsi Gorontalo akan dilaksanakan akhir bulan ini, yakni Minggu, 29 November 2020 secara virtual.

“untuk mekanisme pelaksanaan Musda tetap berpedoman pada AD/ART partai, sehingga itu, kepada para kader yang ingin menahkodai PAN, agar kiranya memanfaatkan peluang dan kesempatan ini untuk segera mendaftarkan diri di daerah masing-masing,” tutur Fikri. (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.