RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Safari Kampanye di hari kedua Dr. Sri Darsianti Tuna di Kota Tengah dan Sipatana semakin heboh dan meriah.

Warga Perumahan Misfala menyambut Dr Yanti Cs dengan begitu riang gembira dan penuh semangat.

Dalam orasi kampanyenya Wakil Ketua bidang Perempuan dan Anak DPW PPP Gorontalo itu menyatakan keinginannya untuk meningkatkan kualitas Perempuan sesuai apa yang menjadi program prioritas PPP Provinsi Gorontalo.

Namun saat ini PPP belum mempunyai kekuatan yang kuat untuk memberikan program program yang meningkatkn kualitas perempuan dikarenakan PPP hanya memiliki satu kursi untuk Dapil Kota Gorontalo.

Olehnya Dirinya berharap masyarakat Perumahan Misfalah untuk bisa memilih kader kader dari PPP di Pileg 2024 mendatang.

“Sebagai tenaga medis saat ini, saya baru menjalankan program rumah ramah perempuan bagi perempuan yang memiliki permasalahan kesehatan mental , kemudian sunatan massal untuk keluarga yang kurang mampu”, Kata Dokter

“Jika dipercayakan masyarakat, saya ingin membuat program untuk meningkatkan kualitas ekonomi perempuan karena program itu lah yang saat ini belum saya tunaikan”,Tambahnya.

Dr. Sri Darsianti Tuna  sangat mengapresiasi kepada antusias masyarakat Perumahan Misfala Kecamatan Kota Tengah yang tidak kendor dan tetap setia dalam mengikuti acara kampanye dirinya dan Caleg PPP Dapil Kota Tengah Sipatana.

Padahal pada sore itu hujan turun begitu derasnya yang membuat seluruh lokasi kampanye basah.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Perumahan Misfalah yang sudah menghadiri kampanye PPP bersama saya dan Celeg lainnya pada saat kondisi hujan”, Tandasnya




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.