RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Tak ada yang menyangka bahwa seorang dokter Sri Darsianti Tuna dapat menjadi begitu keren pada Kampanye PPP (Partai Persatuan Pembangunan) di Perumahan Pulubala, Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Sabtu, (07/01/2024).

Terkenal dengan pribadi yang begitu anggun, murah senyum disetiap kesempatan dan tak banyak bicara, namun pada orasi kampanye nya hari itu, pribadi itu berubah menjadi sosok pemimpin yang dapat diandalkan untuk mewakili aspirasi masyarakat.

Orasinya yang begitu berapi berapi membuat masyarakat Perumahan Pulu Bala yakin untuk menempatkan pilihannya kepada Istri Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo H. Rivai Bukusu S.Ip.

“Luar biasa ti Ibu Dokter, torang so deng ti ibu”,Kata salah satu warga.

Dalam orasinya Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPW Partai PPP mengatakan untuk tidak  memilih Caleg yang hanya memiliki visi misi 5 D karena dipastikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat tidak akan diperjuangkan.

“Partai PPP adalah partai yang sudah teruji kapasitasnya, begitu juga dengan para Calegnya, artinya semua Caleg PPP memiliki visi misi yang jelas, bukan visi misi 5, Datang, Duduk, Diam, Dengar, Dan pulang”,Kata Dr Sri Darsianti Tuna dengan penuh semangat.

Sehinga Dr. Yanti mengajak warga masyarakat Perumahan Pulu Bala untuk memilih dirinya untuk mewakili Aspirasi masyarakat di DPRD Provinsi Gorontalo dan untuk DPRD Kota Gorontalo memilih Ketua DPC PPP Kota Gorontalo Rivay Bukusu dan untuk DPR RI memilih Sawaludin.

“Ketika Pak Sawaludin terpilih di DPR RI saya dl Provinsi dan pak Rivai di Kota maka seluruh program akan jauh lebih muda dikerjakan karena telah bersenergi”, Jelas Dr Yanti yang disambut teriakan gemuruh warga.

Diakhir kampanyenya Dr. Yanti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk datang mengikuti kegiatan kampanye PPP dan Caleg DPRD Kota Gorontalo Dapil Sipatana dan Kota Tengah.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah datang mengikuti kampanye ini, terima kasih juga kepada timses saya yang selama ini telah bekerja keras dan terus mendampingi saya”, Tandasnya













Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.