oleh

Dua Alpard di Pilkada Boalemo

-Boalemo, Headline, Politik-330 Pengunjung

RGOL.ID – Gorontalo, Ada pendatang baru di Pilbup Boalemo nanti. Dia adalah seorang saudagar sukses. Kabarnya, pemilik toko super murah ini sudah menyampaikan niatya terjun ke dunia politik pada banyak tokoh di Boalemo.

Jika benar bos dari Super Murah yang punya cabang di mana-mana ini akan maju di Pilkada, maka pertarungan nanti akan sangat seru. Betapa tidak, ada dua saudagar besar di Boalemo akan berhadap-hadapan.

Pertanyaannya apakah Sukardi berani baku abis. Kalau Darem sudah teruji dan terbukti berani buka kas. Banyak orang punya duit, apalagi pengusaha murni berani main selang. Tetapi beberapa orang di Boalemo mengatakan kalau Sukardi benar-benar akan maju di Pilbup.

Tanda-tandanya adalah mobil Alpard yang baru dibelinya. Itu artinya dia akan menyaingi Darem di Pilkada. Seperti diketahui, Darem punya Mobil Alpard, makanya supaya tak kalah gengsi, maka dia juga harus punya mobil wewah.

“Dalam politik hal-hal seperti itu sah-sah saja, karena itu bagian dari pencitraan,” kata seorang politisi. Soal kendaraan, menurut sumber tadi tidak masalah lewat partai atau jalur perseorangan.

Sayangnya Sukardi sendiri belum bisa dimintai pernyataan resminya karena yang bersangkutan tidak berada di tempat.

Namun salah satu keluarga dekatnya yang juga ketua partai Hanura Kota Gorontalo mengaku belum mendengar Sukardi akan maju di Pilkada. Tetapi kalau memang benar akan maju, itu menarik.

“Selama ini beliau tak pernah terdengar bicara politik. Saya akan tanya langsung pada beliau, apa memang benar akan terjun ke dunia politik,” kata Ekwan Ahmad. (wal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.