Dua Dosen UMGO Terima Hibah Dari KEMENRISTEKDIKTI

Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), kembali menerima dana hibah pengabdian dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Serah terima dana hibah tersebut, berlangsung secara simbolis di Gedung Rektorat UMGO, (19/07/22) yang ditandai dengan penandatanganan kontrak oleh dua orang dosen penerima dana hibah pengabdian.

Adapun kedua dosen tersebut adalah Dr. Talha Dangkua Dekan Fakultas Sains dan Ilmu Komputer serta Sri Sunarti M.Par, yang merupakan dosen pada prodi Pariwisata UMGO.

ketua LPPM UMGO, Indri Afriani Yasin Ph.D, saat ditemui tim Humas dan Protokoler UMGO, mengatakan proses penerimaan dana hibah tersebut terbagi dalam 2 tahap. “Iya, terbagi dua tahap untuk penerimaannya yakni tujuh puluh persen yang akan dicairkan dalam waktu dekat dan selanjutnya tiga puluh persen”, Ujar Alumni Ehime University, Jepang itu.

Terpisah, Tisen,M.Si Kepala Pusat Pengabdian UMGO mengatakan, sebagai unit kerja yang bertanggung jawab pada bidang pengabdian di UMGO, pihaknya siap mendukung program hibah tersebut. .

“Ini merupakan hal baik dan sebuah kebanggaan bagi UMGO, tentu saja harus didukung oleh kampus khususnya Pusat Pengabdian UMGO” ujar Tisen.

Selain itu Tisen menuturkan, Pusat Pengabdian UMGO siap berkontribusi dalam menyukseskan program hibah dari KEMENRISTEKDIKTI yang diterima oleh kedua dosen UMGO itu. (hms)


Jangan Lewatkan

Komentar