oleh

Dua Karyawan HTI Tewas Terseret Banjir Bandang

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Dua orang warga desa Wapalo masing-masing bernama Jalil Hasan dan Rasuna Balongo tewas setelah terseret arus deras banjir bandang di desa yang ada di wilayah kabupaten Gorontalo Utara itu. Keduanya tercatat sebagai karyawan PT. HTI Gema Nusantara Jaya.

Sebagaimana informasi yang disampaikan Kepala Desa Wapalo, Agus Pansolang, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 14.30 WITA Senin (09/05),  saat keduanya baru selesai bekerja di lokasi hutan tanaman industri.

“Kedua warga tersebut selesai melaksakan pekerjaan dilokasi HTI GNJ, dan hendak kembali ke rumah  dengan berjalan kaki. Saat mereka menyeberangi sungai yang airnya sedang deras, mereka kemudian terseret dan terbawa arus,” terangnya.

Pihak Kepolisian yang mengetahui kejadian itu, langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi. Kapolres Gorontalo AKBP, Heri Rio Prasetiyo ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan pihaknya melalui Polsek setempat, telah melakukan evakuasi terhadap korban. “Kedua korban telah dibawa dan disemayamkan di rumah duka,” tukasnya.(RG-62)


Jangan Lewatkan

Komentar