abd karim aljufrie

Dua Kursi di DPR RI, Golkar Siap Baku Abis di Pilgub

Image

RGOL.ID – Memang tak terbantahkan kalau Rahmat Gobel akan mengungguli semua kandidat Cagub, dan itulah yang muncul pada hasil survey Golkar baru baru ini.

Tetapi hasil survey itu tidak membuat Golkar keder, karena hanya beda sangat tipis sekali dengan salah satu Cagub Golkar, itulah sebabnya Golkar siap baku abis di Pilgub.

Sumber mengungkapkan , Rahmat Gobel memang berada di urutan pertama , tetapi itu tidak mengejutkan, tetapi yang wah ada seorang perempuan yang menempel ketat di posisi kedua, setidaknya ini membuktikan kalau Gotontalo ternyata menerima perempuan untuk menjadi pemimpin. Menariknya lagi dalam survey itu juga muncul nama Hana Hasana.

Survey Idah Syahidah dengan Rahmat Gobel memang hanya beda sangat tipis. ” di sisi lain RG unggul namun di sisi lainnya Idah yang unggul meski secara keseluruhan RG yang diatas namun bedanya sangat sangat tipis,” ungkap sumber. Jadi kata dia tinggal mo stel di Wakil, karena posisi Wakil akan sangat menentukan.

Sementara soal Pileg, ini yang sangat menggembirakan karena Golkar masih sangat unggul, baik itu di tingkat pusat maupun di daerah.

Untuk DPR RI Golkar sangat berpotensi ambil dua kursi, sementara di Provinsi Golkar sangat berpeluang tambah kursi, demikian pula dengan Kota dan Kabupaten Gorontalo, yang lemah hanya di Bonbol (LaAwal)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN