oleh

Dua Pelaku Dugaan Pembunuhan akan Ditest Kejiwaan

-Hukum & Kriminal-172 Pengunjung

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Penyidik Polres Gorontalo Kota hingga kini masih mendalami kasus pembunuhan warga kompleks Jalan eks Agus Salim Nasir Mahmud (60) yang diduga dilakukan oleh dua pelaku berinisial OH alias Opin (20),  FA alias Fit yang tak lain anak kandung Nasir. Kapolres Gorontalo Kota AKBP Roni Yulianto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya masih akan mendalami motif pembunuhan. Dan dari hasil penyelidikan sementara, bahwa eksekutor pembunuhan tersebut, adalah OH yang masih berstatus sebagai pelajar.

“Pada kasus ini, juga ada dugaan kuat mengenai keterlibatan anak kandung korban sendiri berinisial NF (17) yang juga statusnya pelajar,” ungkap Kapolres. Barang bukti sebilah pisau dan beberapa bercak darah pada bantal dan kasur, kata Kapolres, juga sudah diamankan, dan itu menjadi instrument penting dalam penyidikan yang dilakukan pihaknya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pada proses penyidikan kasus ini juga akan dilakukan pemeriksaan tes kejiwaan terhadap keduanya. “Kedua tersangka masih dalam pemeriksaan dan rencananya kita juga akan melakukan pemeriksaan kondisi psikologis keduanya. Ini dulu yang akan kita lakukan sebelum mengungkap ke publik tentang motif pembunuhan,” tukasnya.(tr-10)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.