oleh

DWP Boalemo, Ujung Tombak Pengembangan Sumberdaya Perempuan

-Boalemo-156 Pengunjung

RGOL.ID – Sekdakab Boalemo, Husain Etango, mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri peringatan HUT ke- 20 Dharma Wanita tingkat Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati, pagi tadi.

Sekdakab dalam sambutannya, menyampaikan bahwa organisasi Dharma Wanita Persatuan merupakan salah satu organisasi yang bermitra dengan pemerintah daerah dalam mendukung serta mensukseskan program menuju tercapainya visi pemerintah. Organisasi Dharma Wanita Persatuan, adalah sebagai wadah berhimpunnya istri-istri aparatur sipil negara, yang dibilang organisasi terbesar di daerah di seluruh Indonesia.

“Untuk menyikapi hal tersebut, maka kedepan pengurus dan anggota harus lebih semangat untuk meningkatkan kualitas dan potensi masing-masing, sehingga kinerjanya sebagai mitra pemerintah lebih optimal,” kata Husain.

Melalui kesempatan itu, Husain menyampaikan terima kasih kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo, yang telah banyak berkontribusi terhadap Pembangunan di daerah khususnya pengembangan sumber daya perempuan.

Peringatan HUT DWP ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh sekretaris Daerah Husain Etango, didampingi Ketua TP PKK Rensi Makuta, dan Ketua Dharma Wanita, Heldi Vany Alam. (fikri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.