oleh

Eduart Wolok Dilantik Hari Ini

-Kampus, Pendidikan-220 Pengunjung

RGOL.ID – Gorontalo, Hari ini, Kamis (26/9), Dr. Eduart Wolok akan dilantik menjadi rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Sesuai undangan dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti), Eduart akan dilantik di Kantor Kemenristek Dikti, Gedung D Lantai 2, Jakarta.

Dengan akan dilantiknya Eduart sebagai rektor UNG, maka ini menunjukan bahwa proses pemilihan rektor UNG tidak ada masalah.

Eduart sangat berterima kasih kepada semua pihak, baik para guru besar, pimpinan fakultas dan jurusan, dosen, serta mahasiswa yang sudah bersama-sama mensukseskan seluruh tahapan pemilihan rektor, sampai dengan pelantikan.

Eduart mengakui setelah pelantikan nanti, banyak tugas yang menanti kedepan. Salah satunya adalah bagaimana membangun UNG secara bersama-sama seluruh civitas akademika.

“Menjadi tugas kita semua adalah bagaimana membangun dan memperkuat UNG menjadi kampus yang unggul dan berdaya saing, serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan daerah, khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Insya Allah kita akan satukan semua potensi yang ada di UNG, sehingga apa yang menjadi visi misi yang kita cita-citakan bersama, bisa tercapai dengan sukses,” tuturnya. (gus-57)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.