oleh

Ekonomi Bangkit, Kesehatan Pulih, Pilkada Menang Jargon HUT Partai Golkar ke 56

RGOL. ID. GORONTALO- Digelar di markas besar DPD II Partai Golkar. Kegembiraan seluruh kader partai beringin itu tumpah dalam perayaan Hari Ulang tahun partai Golkar ke-56 yang digelar disemua kantor Golkar di seluruh Indonesia.

Tak hanya kader Golkar, Nelson Pomalingo pun hadir dalam kegiatan itu bersama beberapa kader PPP, sebagai bagian kebersamaan dua partai bersejarah di negeri ini.

Tampak pula dalam perayaan itu, Ketua DPD II Golkar Hendra Hemeto memotong tumpeng tanda ultah Golkar ke 56 yang diserahkan ke Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo sebagai wujud perjuangan bersama dalam Pilkada 2020 ini.

Tak lama berselang, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie menggelar video conference bersama para kader partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Rusli tampak melakukan komunikasi tidak hanya dengan kader beringin di Kabgor, namun untuk semua DPD II yang ada diseluruh Provinsi Gorontalo.

Dalam penyampaiannya Rusli menekankan perkuat soliditas, solidaritas sesama kader, khususnya dalam menghadapi Pilkada di tiga daerah di Provinsi Gorontalo.

Tidak hanya itu, tagline peringatan HUT partai Golkar ke 56 itu juga menitik beratkan pada pemulihan ekonomi agar terus bangkit ditengah pandemi, kesehatan pulih, hingga menang dalam momentum pemilukada di seluruh Indonesia termasuk di seluruh Provinsi Gorontalo. (Qn)

Komentar