oleh

Eks Jalan Andalas Mendesak Perbaikannya

KOTA (RG) – Harapan masyarakat, khususnya yang dalam aktivitas kesehariannya, senantiasa melewati jalan Jhon Ario Katili atau eks jalan Andalas. Agar sesegera mungkin jalan itu, beroleh perbaikannya, belum juga terealisasi hingga Rabu (23/3).

Olehnya, sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi kecelakaan, warga setempat telah menaruh pot bunga, di salah satu ruas jalan tersebut.

Namun dari pihak Pemprov, melalui Sekdaprov Darda Daraba sendiri, di rapat kerja Banggar Deprov dan TAPD Pemprov, beberapa waktu lalu, mengaku, terkait pekerjaan jalan Andalas yang sudah dianggarkan melalui dana pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) itu, masih dalam proses tender.

Sementara, dari jajaran Komisi III Deprov, yang membidangi urusan Perencanaan dan Pembangunan, tidak membantah harapan dari masyarakat pengguna jalan, untuk sesegera mungkin dilakukan perbaikan di eks jalan Andalas

Namun ketika ditanya, target dan harapan akan penyelesaiannya, anggota Komisi III Deprov, Sulyanto Pateda, menilai belum bisa dirampungkan atau selesai, sebelum lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Saya belum yakin, pekerjaan jalan Andalas itu, sebelum Idul Fitri,” tandas legislator dari daerah pemilihan (dapil) I Kota Gorontalo ini. (ayi)


Jangan Lewatkan

Komentar