RGOL.ID DEKOT – Jodoh tak akan kemana kemana, setelah perjumpaan mereka yang pertama pada beberapa waktu lalu, di Ramadhan ini mereka jumpa lagi.

Hubungan Ketua BK(Badan Kehormatan) Dekot Gorontalo, Ekwan Ahmad dengan Kabag Ops Suharjo memang sudah sangat akrab.

Meskipun sejak pertemuan pertama mereka tak pernah bertemu lagi, kesan pertama itu langsung membuat keduanya jadi akrab. Namun tadi malam secara kebetulan mereka jumpa lagi di tempat yang sama dan keduanya ngobrol sampai larut, bahkan sahur bersama.

“Tadi malam saya dan Haji lagi keliling cari makan buat sahur, tiba tiba di Jalan ketemu pak Harjo yang lagi patroli rutin, akhirnya Haji dan pak harjo sepakat untuk sahur di Babakila”, Ungkap Ajudan Ekwan

Suasana sahur Bersama Pak Ekwan Ahmad

Pertemuan kedua itu pun semakin hangat dan santai berbagai obrolan mereka perbincangan, mulai dari obrolan ringan sampai yang berat, tawa dan canda seakan-akan dua sosok ini merupakan sahabat lama,membuat malam Ramadhan itu semakin menarik.

“Alhamdulillah malam ini saya bisa sahur bersama pak Haji dan ini merupakan suatu kehormatan bisa duduk satu meja dengan beliau”, Ungkap Suharjo

Hal yang sama di ungkapkan oleh Aleg Kota Utara dan Kota Timur ini.

Kebersamaan Ekwan Ahmad dan Kompol Suharjo

Ada yang menarik dari pertemuan tak terduga itu yakni, setelah makan sahur bersama, Ekwan Ahmad mengantar Kompol Suharjo balik ke kediamannya dengan menggunakan mobil Jeep legendarisnya dan pemandangan itu membuat para pengunjung Cafe heboh dan senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.