RGOL.ID DEKOT – Masyarakat Kota Gorontalo harus berbangga memiliki Ekwan Ahmad, figure satu ini,selain orangnya yang sangat low profil, Ekwan juga benar-benar peduli akan nasib masyarakat.

Hal itu ditunjukkan Aleg DPRD Kota Gorontalo ketika sedang menyantap hidangan disalah satu cafe sederhana.

Melihat rakyatnya pulang tengah malam menaiki sebuah bentor dengan membawa karung, sepertinya H Eko benar-benar tau bahwa rakyatnya sedang kelaparan, dan sikap inilah yang membedakan Ekwan Ahmad dari politisi yang lain.

“Pak Pak Pak, sini pak”, Teriak Ekwan memanggil

Ekwan menyapa rakyatnya

Seketika orang orang kaget, namun ternyata hal tersebut sudah biasa dilakukan oleh Politisi Hanura ini, itu bisa dilihat pendamping H Eko yang sigap mendatangi orang tua tersebut dilanjutkan dengan H Eko yang menyambut rakyatnya seraya membuka obrolan.

“Assalamualaikum, Dari mana pak”, tanya Ekwan

“Habis pulang mengempul pak”, jawab masyarakat

“Silahkan pesan makan pak, taduulo”, Ujarnya

Pendamping Ekwan pun memberikan menu, membuat bapak tersebut sangat senang dan hal serupa tentu dirasakan Aleg dua periode Dekot, itu bisa dilihat dengan ekspresi Ekwan yang begitu senang melihat kegembiraan rakyatnya.

“Rakyat itu sangat berharga bagi saya”, Kata Ekwan

Ekwan menyerap aspirasi rakyatnya

Aleg Dapil Kota Utara dan Barat ini pun kembali ke tempatnya dan melanjutkan pembicaraan untuk pembangun Kota Gorontalo kearah yang lebih baik sambil menikmati teh panas dan mie pangsit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.