RGOL.ID – Ekwan Achmad salah satu politisi Andalas yang sangat diperhitungkan di Pilwako. Dia sudah dua priode di Dekot, dan sekarang di terus bergerilya, namun langkah langkah politiknya rada misterius, karena Ekwan tidak bermain di dapulnys, tetapi diseluruh dapil, ini menimbulkan banyak pertanyaan apakah dia akan maju di Deprov atau Pilkada.

Di kalangan teman temannya di Dekot, sangat yakin Ekwan akan maju di Pilwako sebagai Cawali karena politisi Hanura ini punya kemampuan dana. Tetapi pada berita kemarin namanya disebut sebut sebagai Cawawali pendamping Idah Syahidah.

Artinya kalau istri mantan Gubernur ini majubdi Pilwako orang yang paling berpeluang berpasangan dengan Idah adalah Ekwan. Politisi yang satu ini punya hubungan emosional dengan Rusli Habibie. Makanya banyak kalangan yskin kalau Ekwan diajak berpasangan pasti tidak alan menolak.

Lalu apa komentar pria penggemar VW Kodok ini, dihubungi kemarin calon Ketua DPW Hanura Gorontalo ini pertama tama mengatakan kalau dia sangat mencintai Kota Gorontalo. ” Saya tidak ingin mengecewakan rakyat,” katanya.

Karena itu semuanya tergantung pada rakyat kalau memang mereka mendukung dirinya maju di Pilwako apakah itu sebagsi Cawali maupun Cawawali maka dia siap mengemban tugas dan tidak akan mengecewakan rakyat. Berpasangan dengan siapa saja tidak masalah, apa pun keputusan takyat dia akan dengan senang hati melaksanakan dengan sebaik baiknya. (LaAwal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.