oleh

Elnino dan Nelson Bertemu di Jakarta, Keduanya Bantah Bicarakan Pilkada

GORONTALO (RAGORO)—Salah satu calon wakil bupati hasil penjaringan PPP Kabupaten Gorontalo .adalah kader Gerindra, yakni Tomi Ishak. Banyak kalangan menilai, sosok Tomi Ishak figure paling ideal. Selain didukung penuh partainya, Tomi kader muda, cerdas inovatif dan santun.  Tak heran, dari awal kader Gerindra ini diprediksi  kandidat paling kuat mendampingi Nelson.

Hebatnya komunikasi politik yang dibangun Gerindra ke PPP bukan saja ditingkat DPC dan DPW tapi hingga DPP. Apalagi ketua umum PPP Suharso Monoarfa nilai punya ikatan emosional  denga ketua DPD Gerindra Elnino Husain Mohi.

Bahkan Selasa 7/7 malam tadi. Elnino Husain Mohi telah bertemu dengan Nelson Pomalingo di  Rawamangun Jakarta. Kurang lebih tiga jam pertemuan tersebut. Lalu apa yang dibahas keduanya ? apakah mereka telah bersepakat koalisi  PPP dan Gerindra di Pilkada ? . Elnino Husain Mohi yang dihubungi  Rabu (8/7) hanya tertawa lepas.

Nelsonpun terlihat sangat familier dengan partai Gerindra. Bahkan jauh jauh hari komunikasi politik sudah terbangun. Satu jaminan partai Gerindra, jika nantinya Nelson dan Tomi Ishak berpasangan, maka Gerindra full total ‘membadani’ pertarungan di Pilkada.

Komentar