abd karim aljufrie

Erwin Restui Salah Satu Menantunya Gabung PPP. Duet Idris Rivay Gencar Lakukan Syafari Politik.

Image

RGOL.ID GORONTALO – Duet Idris Rahim Rivay Bukusu mempersiapkan pasukan untuk bertempur di Pileg berjalan sangat masif dan mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Target perolehan kursi untuk Dekot tak muluk muluk, hanya 6 kursi saja, artinya PPP hanya butuh tambahan dua kursi.

Dengan 6 kursi ini sudah cukup untuk mengantar Idris Rahim ke Pilwako, langkah mantan Wagub ini ke Pilwako memang sangat diinginkan oleh berbagai kalangan.

Tidak heran kalau banyak tokoh tokoh dari etnis Cina yang memberikan dukungan pada Ka Idi anggilan akrab mereka pada Idris Rahim, tidak hanya sampai di situ, bahkan Ko Erwin setuju memberikan salah satu menantunya untuk menjadi Caleg PPP.

Kemarin mantan Aleg Dekot dari Partai Golkar ini dihubungi Idris dan Rivay lewat HP, sebab sebelumnya mereka sudah ke kantor Erwin, namun tidak ketemu, akhirnya mereka menghubunginya lewat telepon.

Dari pembicaraan itu, Erwin setuju salah satu menantunya ikut bersama Idris.Menurut Ayi jika salah satu menantunya maju di Pileg dari dapil Kota Selatan, Dumbo Raya dan Hulonthalangi maka besar kemungkinan akan terpilih, karena Erwin sendiri pernah terpilih dari dapil itu.

Safari politik yang dilakukan PPP Kota, tidak hanya mendatangi tokoh tokoh dari etnis Cina, tetapi juga akan mendatangi tokoh dati etnis Arab.

Selain itu Idris Rahim juga mulai menghubungi mantan mantan birokrat dan juga birokrat yang masih aktif.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

PPP Kota Target 6 Kursi,…
PPP Kota Target 6 Kursi,…
Aug 19, 20212 min baca
Semua Bakal Calon Sehat
Semua Bakal Calon Sehat
Sep 30, 20162 min baca