Erwin Tanya Bagaimana THR, Pasukan Damkar Ucapkan Terima Kasih

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (DEPROV) – Seorang politisi tidak akan bertahan lama di atas panggung, jika tidak punya ciri khas. Itulah sebabnya Erwin Ismail tidak terjungkal pada pertarungan keras di Pileg 2024.

Seorang politisi tidak boleh seperti katak di bawah tempurung yang hanya bersuara di kegelapan malam. Ketua DPD Demokrat Gorontalo ini terkenal vokal, punya kebenaran dan agak keras, tetapi dia juga agak lembut mana kala berhadapan dengan orang orang kecil.

Inilah salah satu kekuatan dari politisi yang selalu tampil stylis dan elegan ini. Kesukaannya menyapa dan berinteraksi dengan warga selalu menjadi perhatian banyak kalangan.

Lihat saja ketika Erwin Ismail ngobrol dengan para petugas Damkar di Live Tiktok Info Gorontalo, saat mereka melakukan aktivitas pengisian air untuk memadamkan kebakaran di Telaga.

” Bagaimana dengan THR, TPP dan bagaimana gaji, aman?,” mendapat pertanyaan soal hal yang paling keramat bagi semua pekerja sudah barang tentu ini sebuah kegembiraan apalagi yang menanyakan itu seorang Aleg Deprov.

“Alhamdulillah semuanya sudah beres,” jawab petugas Damkar.
Mendengar jawaban tersebut Pengusaha muda itu menulis kata mantap dan Insha Allah kebutuhan di bulan ramadhan bisa tercukupi.

Ucapan terima kasih pun mereka sampaikan sembari mendoakan Aleg yang menguasai empat bahasa itu.

“Terima kasih banyak pak Erwin yang sudah memperjuangkan hak kami, Insha Allah pak Erwin dan keluarga sehat selalu dan melimpah rezekinya”, Kata pegawai Damkar Kabupaten Gorontalo.

EI pun menuliskan semua itu atas perjuangan seluruh Aleg Provinsi Gorontalo.

“Itu bukan hanya kerja saya tapi seluruh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo”, Tulis EI.

Perbincangan terus berlanjut, Mantan Racer ini menyampaikan kabar gembira kepada para pegawai damkar yang telah mengabdi selama 5 Tahun akan diangkat menjadi P3K ditahun ini.

Para pegawai pun menyambutnya dengan gembira hanya saja salah satu pegawai damkar menyampaikan dirinya ingin menjadi ASN pasalnya dirinya telah mengabdi selama 15 tahun lamanya.

Mendengar permintaan itu BaCawagub Provinsi Gorontalo tersebut menyampaikan ditahun 2024 belum ada pengangkatan untuk CPNS.

“Belum terbaca untuk formasi CPNS untuk Damkar, Setau saya hanya P3K”, Tulis EI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.