oleh

Evaluasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19, Panja Bakal Turun Lapangan

LIMBOTO (RAGORO) – Setelah terbentuknya panitia kerja (Panja) covid-19 melalui paripurna internal DPRD Kabupaten Gorontalo, Panja covid-19 akan mulai bekerja mengevaluasi gugus tugas covid-19.

Ketua Panja Covid-19 Syarifudin Bano mengatakan, tugas utamanya panja covid-119 adalah mengawal dan membantu pemerintah daerah dalam rangka penanganan covid-19. ìTugas Panja membantu kerja pemerintah baik dari tingkat daerah sampai desa terkait penanganan covid-19 bisa tertangani dengan baik dan maksimal, jelas Syarifudin.

Lanjut dikatakan Syarifudin, yang namanya penanganan pasti ada hal-hal yang kita tangani dan alat untuk menangani itu, baik itu alat kesehatan maupun bantuan sosial.

Itu juga yang akan kita kawal, kita lihat secara maksimal jangan sampai justru kita membantu orang, tetapi justru mencelakakan diri kita sendiri. ìPemerintah membantu justru mencelakakan orang membantu, itu yang akan kita kawal dan kita lihat potensi-potensi terjadi itu yang akan kita minimalisir, jelas politisi Demokrat ini.

Komentar