oleh

Fadel Bantah Isu Pemecatan

Fadel Muhammad
Fadel Muhammad

RadarGorontalo.com – Sementara itu, Fadel Muhammad sendiri tetap kukuh pada pendiriannya. Dirinya membantah apa yang dilakukannya ini, bisa berimbas pada pemecatannya dari Golkar ataupun DPR RI.

Ditemui disela-sela acara NasDem, Senin (26/9), Fadel mengatakan, dirinya adalah sekretaris dewan pembina DPP Golkar, dan dirinya tidak pernah melanggar AD/ART partai. “Kalo ada mengatakan seperti itu musti saya harus tahu siapa-siapa yang mengatakan itu,” ungkapnya. Bahkan, Fadel mengaku, sudah mengecek soal isu pemecatan dirinya ke DPP Golkar, dan tidak terbukti kebenarannya. “Saya ini Sekretaris Dewan Pembina DPP Golkar dipilih dalam Munas Tinggi. Saya sudah bicara dengan Nurdin Halid,” tegasnya lagi. Ditanya kesiapannya kampanye ke pasangan Hati, “nanti kita lihat, tanpa dukungan saya pasangan Hati sudah banyak dukungan, buat apa lagi saya turun,” tegas Fadel.

Sementara itu, soal kehadirannya di kegiatan NasDem kemarin, Fadel megatakan, kalau Surya Paloh adalah teman lama di Golkar. Dan dirinya juga bangga, Hamim Pou adalah adik bimbingannya, dipercaya menjadi Ketua DPW NasDem. Hamim orang yang mempunyai bakat dan kemampuan yang bagus. Sehingga saya hadir memberikan apresiasi atas keberhasilan dia. (rg-54)


Jangan Lewatkan

Komentar