Fadel Diundang ARB.Prabowo Janji Akan ke Gorontalo

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Prabowo Subianto janji akan ke Gorontalo, sekaligus sampaikan ucapan terima kasih pada rakyat Gorontalo yang telah menyumbang suara yang cukup besar untuk kemenangannya. Hal Itu disampaikan Prabowo pada Fadel Muhammad disela sela pelantikan Menkopolhukam Hadi Tjahjanto dan AHY sebagai Menteri Agraria.

Pada kespatan itu, Fadel meminta agar Capres terpilih untuk berkunjung ke Gorontalo karena persentase kemenangannya di Gorontalo di atas 65 persen.

Menariknya dalam obrolan singkat kemarin, tiba tiba Prabowo tanya soal jagung Gorontalo. ” Saya dengar produksi jagung Gotlrontalo menurun,” tanya Prabowo yang juga mantan Ketum HKTI.

Fadel mengaku kaget juga mendapat pertanyaan soal jagung, itu Artinya Prabowo sangat perhatian pada pertanian sehingga dia tau naik turunnya produksi pertanian di setiap daerah tetmasuk turunnya produksi Jagung Gotontalo.

Fadel yang dihubungi kenlmarin, mengaku dalam perjalanan menuju kediaman Abu Rizal Bakrie. ” Saya diundang Abarizal dan sekarang dalam perjalanan ke rumah beliu,” ungkap Fadel.

Ditanya dalam rangka apa itu, Fadel mengatakan ada banyak hal yang akan dibicarakan termasuk soal Golkar. Termasuk Golkar Gorontalo.

Memang hasil Pileg kali ini Golkar benar benar menurun dan ini harus dibenahi, jika tidak, maka 2029 nanti Golkar akan semakin terpuruk.

Meski prosentase kemenangannya pada Pileg kali ini tertinggi secara nasional, namun Fadel tidak terlalu gembira karena Golkar agak terseok seok.

Kemarin, Bambang Soesatyo juga sempat menanyakan pada Fadel mengapa penampilan Golkar Gorontalo agar menurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.