oleh

Fadel Layak Dikukuhkan Sebagai Bapak Gorontalo

-Gorontalo-377 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Fadel Muhammad memang layak dikukuhkan menjadi Bapak Gorontalo. “beliau benar-benar seorang negarawan,” kata Ketua Presnas Gorontalo, Azan Piola. Menurut dia, cara Fadel Muhammad kesehariannya dalam berpolitik dan selalu berpikiran positif dalam menilai  persoalan, telah membuatnya sangat dicintai rakyat .

Lihat saja suaranya ketika maju di Pilgub pada periode kedua, ada 82 persen rakyat yang memilihnya. Begitu juga ketika maju di DPR RI, dan DPD RI, suaranya selalu paling tinggi dan itu diperoleh tanpa berkeringat dan biaya sangat murah. Sebagai politisi kita semua harus bisa meneladaninya.

“pemimpin-pemimpin yang punya gaya feodal pasti akan ditinggalkan rakyat,” tandasnya. Seorang pemimpin harus ada di mana-mana, tak boleh memisahkan diri. Lihat bagaimana seorang Fadel bersikap, dia selalu menjalin hubungan baik dengan semua orang.

Contoh soal Silatnas ini, meski banyak orang membisikan hal-hal negatif tentang Silatnas ini, namun beliau tetap datang. Contoh soal pelaksanaan Silatnas ini, beliau memberikan dukungan sebesar-besarnya, bahkan mau hadir langsung, ini bentuk dari bentuk kepedulian beliau pada Gorontalo.

Jadi apapun kata orang bahwa Silatnas ini punya tujuan politik tertentu, terutama soal Pilgub, dan lain-lain, tetap tak berpengaruh pada Fadel. Wakil Ketua MPR RI ini selalu melihat sisi positifnya, bahwa Silatnas ini membicarakan masa depan Gorontalo, bagaimana mencapai era Gorontalo Emas. (awal-46)


Komentar