abd karim aljufrie

Fadel Minta Rakyat Beri Dukungan Lebih Pada Rachmat Gobel

Image
Gambar : Fadel Muhammad bersama Abdulah Gobel. Foto : Dok. Instagram Fadel Muhammad.

©Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Rachmat Gobel adalah salah satu tokoh yang sangat bisa diandalkan untuk menjaga marwah Gorontalo di tingkat nasional, Rachmat adalah gengsi Gorontalo. Peluangnya untuk tetap menjadi Wakil Ketua DPR RI sangat sangat mungkin, demikian pula dengan posisi Menteri.

Maka sudah seharusnya rakyat Gorontalo memberikan dukungan lebih pada tokoh yang satu ini, bahkan Fadel Muhammad secara terbuka dan terang terangan menyampaikan dukungannya pada rakyat banyak ketika menghadiri Milat Pesantren Hubulo kemari. ” Untuk DPR RI pilih Rachmat aja,” Kata Fadel sembari menyalami satu satu persatu para ibu ibu.

Kehadiran Wakil Ketua MPR RI, yang juga mantan Gubernur Gorontalo di Milat Pesantren Hubulo ini mengundang perhatian banyak kalangan karena sudah belasan tahun setelah tak menjabat Gubernur, baru kemarin lagi Fadel hadir tak di acara Milat Hubulo.

Memang ditahun pokitik, semua moment sulit lepas dari warna politik. Kehadiran Fadel di Hubulo adalah kapasitasnya sebagai Wakil Ketua MPR RI, lebih dari itu dia dan Abdullah Gobel adalah tokoh tokoh yang sangat dekat dengan dunia pesantren.

Jadi kata Mikson Yapanto kalau baru sekarang Fadel hadir di acara Milat Pesantren Hubulo tidak ada hubungwnnya dengan tahun politik apalagi kalau dikaitkan dengan kabar kalau RG dan FM ada sedikit gesekan. ” Tidak benar itu, tak pernah ada gesekan RG dengan FM, bahkan di depan Bupati Nelson, RG memuji muji FM.

Ini terungkap ketika Nelson bertemu RG untuk meminta kesediaannya membuka World Coconut Day, sedang yang akan menutup adalah Wakil Ketua MPR RI. Memang satu kebanggaan sebdiri, karena Gorontalo punya dua tokoh nasional. Yang satu Wakil Ketua DPR RI dan yang satunya lagi Wakil Ketua MPR RI,

Keakraban Fadel dan Abdullah Gobel membuat naluri politik sejumlah politisi yang hadir kemarin muncul, kalau saja Abdullah Gobel mau maju di Pilgub dan di sampingnya ada RG dan FM selesai sudah.

FM sendiri sempat menanyakan itu pada ATG namun yang bersangkutan belum memberikan jawaban. ” Kita tunggu tanggal 28 nanti, ATG akan gelar acara besar,” katanya.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

La Ode Bisa Sukses di…
La Ode Bisa Sukses di…
Apr 16, 20221 min baca
Yanto Cocok Dampingi Idris
Yanto Cocok Dampingi Idris
May 20, 20212 min baca