oleh

Fadel Siap Jadi Ketua TS Idris-Fauzan. Elnino Minta Fauzan Jadi Cabup di Boalemo Lewat Gerindra

-Politik-847 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Fadel Muhammad sudah pasti suka kalau  Fauzan mendampingi Idris Rahim di Pilwako.  Seperti diketahui , Idris adalah Sekprov ketika dia menjadi Gubernur Gorontalo dan Idris sangat dekat dengan Fadel.

Tidak itu saja Fadel juga punya hubungan sangat baik denyan  Almarhum Ayah  Wagub dua periode ini, dan mungkin kali ini keinginan Fadel agar Idris maju di Pilwako akan terwujud. Perlu diketahui pada 2008 silam Fadel sudah mendorong Idris maju di Pileako.

Kemarin malam di sela sela pembukaan Silatnas III Fadel menyahuti keinginan banyak orang, terutama Ketua PAN Kota Ramdan Datau agar Ir Perkotaan yang kini tengah nengambil S3 di luar Negeri itu,maju di Pilwako mendampingi Idris.

” Maksudnya , Fauzan maju di Pilwako, sebagai Cawawali dan   Pak Idris sebagai Cawali, begitu ? Wahhh saya setuju sekali, saya dukung itu, ” kata Fadel sambil menikmati jamuan makan malam yang disediakan panitia. 

Sambil menenggak air mineral , Fadel juga mengatakan kalau dia alan jadi Ketua Tim Pemenangannya.  Namun setelah selesai  Pembukaan Silatnas,  El Nino punya pendapat lain , di depan sejumlah politisi PPP dia mengatakan , dari pada maju jadi Wakil di Pilwako, lebih baik maju jadi Cabup di Pilkada Boalomo dan Fauzan akan di dukung penuh oleh Ferindra.

” Saya sudah sampaikan kepada Pak Fadel tadi, ” kata Ketua Gerindra Gorontalo yang juga anggota Bangar DPR RI ini.
Lahir pada 20 Mei 1993, anak muda ganteng ini punya kesempatan bersar meraih sukses pada 2024 nanti yang jatuh pada tahun Naga.

Tahun Naga ini akan menjadi keberuntungan orang yang bershio Ayam, apalagi nanti Ketua Tim Suksesnya adalah Fadel yang bershio Naga, memang dua Shio ini serumpun dan merupakan partner yang paling bagus. (Rg25)


Komentar