oleh

Fadel Terima 4 Bupati

RGOL.ID, Gorontalo – Hari pertama masuk kerja sebagai Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad mengaku bersyukur menerima kunjungan 4 Bupati dari Gorontalo, yakni Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Bupati Bonebol Hamim Pou, Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Bupati Gorontalo Indra Yasin, serta Ketua DPR Bonebol Halid Tangau. “alhamdulillah, pertama masuk kerja disambut 4 Bupati dan 1 ketua DPR.

Komitmen saya untuk Gorontalo adalah nomor satu,” ungkap Fadel di ruang kerjanya di Kantor MPR RI. Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, mengaku suatu kebanggaan bagi masyarakat Gorontalo dengan terpilinya Fadel Muhammad sebagai wakil ketua MPR RI.

“kami berharap komunikasi terus terjaga dengan perwakilan kita di pusat, dan terus bekerjasama membangun daerah,” jelasnya. Demikian pula disampaikan Bupati Gorut, Indra Yasin mengatakan masyarakat Gorut bangga melihat Fadel Muhammad yang mewakili Gorontalo bisa terpilih menjadi Wakil Ketua MPR RI. “pak Fadel dan Pak Rachmat adalah lambang kebanggaan masyarakat Gorontalo,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu mengakui Fadel Muhammad yang sudah dilantik sebagai Wakil Ketua MPR RI benar-benar mengharumkan nama Gorontalo. “kami masyarakat Boalemo bangga ada 2 perwakilan Gorontalo menjadi Wakil Pimpinan MPR RI dan DPR RI,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengharapkan Fadel Muhammad bisa mengagregasi kepentingan Gorontalo di pusat dengan berkolaborasi bersama anggota DPR dan DPD. “pengaruh Pak Fadel dan Kaka Rachmat sangat luar biasa, sehingga inilah yang menjadi harapan masyarakat Gorontalo.

Apalagi tersiar kabar ada 2 putra Gorontalo yang akan menjadi Menteri, maka ini sungguh luar biasa, meskipun Gorontalo hanya berpenduduk kurang lebih 1,1 juta, tetapi kalau sudah bersatu, maka luar biasa pencapaiannya,” tuturnya.

Sementara itu, dengan kunjungan empat bupati ini, Fadel menitipkan ucapan terima kasih atas kepercayaan rakyat Gorontalo. “Saya hanya berharap perwakilan Gorontalo di pusat bisa kompak baik ditingkat DPD maupun DPR RI,” ungkap Fadel. (yod-54)

Komentar