oleh

Fanly: Visi- Misi Yang Indah, Tertutup Ambisi Kekuasaan

RGOL. ID. GORONTALO – Keinginan beberapa pihak yang masih terus memperkarakan hasil Pilkada, cukup kembali menyita perhatian publik. Hanya saja lebih banyak orang yang berdecak cicak..ckckckck, mengelus dada hingga tak habis pikir.

Digrup-grup sosial media misalnya. Banyak pihak malah menanggapi dengan emot lucu tertawa atau dengan beberapa komentar. Bahkan ada yang hingga memberikan tulisannya, bahwa sudah cukup saja, sudahi saja. ‘Delo sudalolo Buwai’, begitu tulisnya.

Seolah masyarakat sudah jenuh dengan upaya-upaya yang dilakukan pihak kompetitor Pilkada, takkala keputusan tertinggi di MK sudah diketuk, bahkan pleno KPU juga sudah dilakukan.

Belum lagi ada jawaban KPU juga dibeberapa media menegaskan bahwa komposisi mereka itu sudah definitif, bukan lagi Plt sebagaiamana perkiraan para pihak yang kembali membawa pleno KPU ke ranah tata usaha negara.

” Seakan diakhir kompetisi ini kita malah dipertontonkan dengan sebuah ambisi. Bukan lagi sebuah keinginan yang tulus ikhlas untuk membangun daerah dari para tokoh-tokoh putra putra daerah yang visioner. ” Ungkap Fanly Katili, salah satu warga Mootilango.

Sebab diawal kompetisi ini, visi-misi semuanya sangat hebat dan indah. Semuanya ingin memberikan yang terbaik bagi daerah.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.