oleh

Fatrah: Ibu Sosok Syurga Dalam Kehidupan

-rgol.id-864 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO – Momentum hari Ibu, tanggal 22 Desember kemarin menjadi momen yang cukup berharga bagi sosok Fatrah Sunge, Wakil ketua TP.PKK Kabupaten Gorontalo.

Ditengah kariernya saat ini, dalam mendampingi perjalanan sang suami, Wabup Hendra Hemeto,
Keluarga merupakan aset yang sangat berharga baginya.

Apalagi ditengah kehidupannya kini, dua tokoh yang cukup berharga, orangtua, ayah dan ibu merupakan dua inspirasi dalam kehidupan.
Meski kini tak bersama, namun sampai saat ini, wejangan, nasehat dan semangat mereka menjadi sebuah penyemangat.

” Ibu bagi saya adalah sebuah mutiara. Kekuatan doa, serta nasehatnya dahulu adalah pelita bagi kami anak-anaknya. Ibu adalah Syurga bagi kami,” ujar Fatrah.

Selang sehari peringatan hari ibu, moment berharga juga tampak baginya. Wakil ketua PKK ini merupakan tanggal kelahirannya yang ke-47.

Fatrah mengatakan, sebagai sosok ibu. Perannya dalam meniti karier dan menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga, sungguh keluarga ada aset yang tak ternilai dalam meniti perjalanan hidupnya.

” Ibu madrasah bagi anak-anak dan keluarga. Bagaimana anak kemudian menjadi berguna, pintar dan Sholeh agamanya. Semua tergantung dari didikan awal. Sebab itu tadi. Dirumah adalah madrasah. Bangku sekolah pertama dalam kehidupan seorang anak.” Ujarnya.

Membagi waktu dalam karier dan keluarga terus dilakoninya hingga menjadikan keluarga merupakan aset berharga baginya, hingga mensupport segala karier sang suami, Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto. (Qn)


Komentar