oleh

Fikram Ingin Tantangan Baru Pilwako

-Politik-485 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Politisi yang satu ini sudah kenyang di DPR, sejak masa Orde Baru dia dudah menjadi Aleg, tetapi ketika itu dia masih di PPP, mantan Ketua DPC PPP ini dipecat dari partainya karena berseberangan dengan partainya pada saat Pilwako 2008.

Ketika itu semua ketua partai yang duduk di Dekot, bersepakat menjagokan politisi menjadi Walikota dan Wakil Walikota.

Sementara PPP menjagokan birokrat sebagai Walikota. Dengan berbagai strategi mereka berhasil membuat AW Talib tidak bisa ikut Pilwako, tetapi resikonya Fikram harus dipecat dari PPP, dan sejak itu Fikram bergabung dengan Golkar, dan sejak itu pula Fikram maju di Deprov.

Tokoh yang satu ini digadang-gadang maju di Pilwako dan Fikram sendiri sepertinya ingin tantangan baru. Pertanyannya, jika Fikram ke Pilwako siapa yang akan disiapkan Golkar untuk menggantikan Fikram di Pileg.

Untuk Kota Gorontalo, Golkar punya banyak kader. Memang sudah saatnya Fikram menjajal kerasnya Pilwako, sebagai seorang pilitisi yang dudah jatuh bangun tentu sudah sangat teruji, makanya mantan Ketua Dekot ini sudah bisa menghitung dengan cermat mana yang lebih tepat maju di Pilwako atau di Pileg. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.